04/09/12

keLaSembiLan

ciiirr.. gini toh rasanya jadi anak kelas IX . baru beberapa minggu aja, udah banyak kesibukan. nah diminggu-minggu selanjutnya *tugas dan Ulangan musnaah..*

Ngimpi -__________________-
tiap hari ditiap minggu disetiap bulannya selalu ada kado istimewa dari Bapak/Ibu guru. dan gak cuma pelajaran Inti doang kayak MIPA ato semacamnya, malah sampe penjaskes sama BK pun ada tugasnyee..  tugas sama uLangan udah diselesain disambungin sama MID, abis itu Try out pertama, kedua, ketiga etc... WOW O,o
HaaHaa
tapi walopun diberatin sama tugas numpuk dan uLangan yang berkesinambungan, ada hikmahnya juga. dengan banyak kesibukan kan kan kan jadi sedikit berhentinya tu. gada Lagi deh galau tingkat dewata, ato ngelamun-ngelamun gajelas ala anak ABG jaman sekarang. kalo tiap minggunya selalu ada tugas dan ulangan yang nyusul, dijamin deh semua sepi, galau apapun itu kerasa gak ada deh :D
yang ada cuma harapan nilai bagus sama kelulusan di ujian ntar, trus lanjutin sekolah lebih tinggi deh .
aamiiin...

*eh sebenarnya ini apa si --"

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar