28/01/13

SB & Math All day

Aku lagi capek nih. Sangat-sangat capek.
Tapi, ditengah-tengah keCapekan ku, aku lagi mikir. Coba aja kalo seharian aku sekolah cuma belajar seni budaya (materinya nyanyi) sama matematika aja (dikit ajaaa).. Terus pelajaran yang lain selingan aja kayak pemantapan yang tiap hari dilaksanain di sekolahku. Pasti gak akan secapek ini. TIDAK AKAN SELELAH INI!!

Gila, bayangin aja. Waktu otak gue lagi soak gue dipaksa ngapalin, ngertiin pelajaran yang jelas-jelas gapernah gue suka. Belum lagi kalo gurunya kurang srek di gue. Ngeness banget tauk -___-

Beberapa waktu yang lalu, gue dengerin soundcloudnya Om Deddy Corbuzier yang judulnya "Pentingkah Sekolah?" Isinya tuh ngejelasin tentang kesalahan-kesalahan yang banyak terdapat di sekolah.
Tapi, bukan berarti beliau menganjurkan kita untuk berpemahaman bahwa sekolah itu gak penting. Cuma, beliau memperjelas hal-hal apa saja yang sebenarnya gak penting-penting amat buat kita dapat di sekolah.

dan gue setuju banget sama kata-katanya yang kurang lebih isinya gini:
"coba aja di sekolah suru guru matematika kerjain soal geografi, saya berani jamin guru tsb salah atau bahkan tidak bisa menjawab" dan gitu juga guru-guru lainnya.
Guru cuma maksa siswa buat jadi guru lagi. begitu seterusnya.

Bentar lagi mau ujian dan bentar lagi gw mo masuk SMA. Gw bingung mo masuk SMA mana. Gue masih ngeraguin kualitas gue ntar kalo udah masuk situ. Banyak banget pilihannya. Gak kayak pas masuk SMP dulu. Pilihan gue langsung aja ngarah ke SMP 1 tempat gue sekolah sekarang. Lah SMA? Gue jadi gak pengen sekolah -___________-

Gue juga masih bingung, tar kalo gede gue mo jadi apa? Gue bisa sukses gak ya? ( Semoga bisa dan harus bisa!!)  dan kalopun sukses, suksesnya dibidang apa yaa? Gue gatau kemampuan gue dibidang mana. Gue gatau gue cocoknya kemana.
Dan gue juga gatau kenapa bisa daritadi gue nulis pake sebutan GUE. Padahal awalnya pake AKU. Padahal juga gue bukan orang Betawi dan gak ada darah Betawi sedikitpun. Bodo' ah.

Ok mari kita lanjutkan lagi. Walaupun tulisan ini semakin lama semakiin ngawur.
Intinya gue capek pelajarin hal-hal yang menurut gue gak asik. Gue pengen tau gue itu pinternya dimana sih?

Eh iya, tau gak? (ya gatauLah, orang aku belum ngasih tau)
Dirumah, mama lagi gak ada. Jadi di rumah cuma sisa aku sama Bapak. Kadang adek sepupu aku dateng si. dan Tau gak gimana repotnya gue ngurusin rumah? Padahal gue lagi sibuk-sibuknya sama tugas sekolah. Eh malah jadi ngerjain kerjaan ibuRUMAHtangga. Repot banget, capek, pegel, semua deh.. Mending ngurusin diri gue sendiri. Ini mesti ngurusin Bapak. Nyiapin makanan, nyuci, bikinin teh, segala macem. Capek banget. Dan hal ini bikin gue terpaksa bangun lebih pagi dari sebelumnya. Bikin gue terpaksa mutilasi mimpi indah gue tiap malem.

Udah yee.. Gue mo mandi duLu. Papaaiiyyy~

2 komentar :