16/03/13

Siapa Yang Salah?

Aku dan cintaku
Dia dan cintanya
Aku mencintainya dan aku lelah
Sedikit nakal aku bermain dalam kejenuhanku
Mencoba meramba pelan mencari sesuatu yang baru
Sesuatu yang membuatku menenggelamkan bosanku
Jika seperti ini, siapa yang bersalah?
Aku dan kelelahanku, atau dia yang membuatku lelah?
Aku dan kejenuhanku, ataukah dia yang membuatku jenuh?
Aku sakit namun tak sanggup untuk berpaling
Aku lelah namun tak sanggup untuk pergi
Aku terluka namun aku mencinta
Mencinta pada dia
KEKASIH JIWA YANG MEMBUATKU LELAH...

Apa yang bisa dikatakan lagi jika hati mulai menatap lebih jauh?
Ketika tempat berpijak tak sanggup atau mungkin tak mau lagi menopang, apa salah mencari pijakan yang lain?
Aku hanya ingin seseorang mendampingiku, menopangku. Karena bisa saja aku lengah, bisa saja aku jenuh, dan lemah menghadapi dunia yang penuh misteri ini...
Entah apa rencana Tuhan untukku kali ini, sehingga DIA enggan melepas rasa yang melekat dihatiku. Yang tak bisa aku lepaskan meski seribu pedang menyayatku sekalipun.

---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar