25/07/13

Catatan Malam duapuluhlimajuli

Hey, Mas  J
Malam ini, apa kamu tau sebagaimana susahnya aku memejamkan mata? Kembali aku diingatkan dengan sosok bayangmu.
Aku menangis, aku menangis mengingatmu. Aku merasakan satu hal yang menyakitkan dihatiku, satu hal yang masih ganjal. Susah untuk lepas dari semua ingatan tentangmu.
Ku buka satu persatu foto tentangmu, aku bertanya-tanya. Mengapa aku tidak seberuntung mereka? Mengapa aku hanya bisa memilikimu sesaat? Dan itupun tanpa pernah menatapmu lama, tanpa pernah memandang wajahmu dengan penuh arti. Hanya untuk berfoto bersamamu saja aku tidak bisa.
Apa tujuan ini semua? Aku tidak mengerti. Untuk apa kamu datang kalau Cuma untuk sesaat?
Kapan kamu kembali?

Beberapa hari ini aku tidak melihatmu lagi. Mungkin biasanya aku menghindar untuk menatapmu jika tak sengaja bertemu. Tapi sekarang aku mencarimu. Hanya untuk melihat wajahmu di pagi cerahku..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar